Home / Internet Marketing / Tips Dalam Menulis Judul Yang Menghipnotis
cara mendapatkan uang di internet tanpa modal

Tips Dalam Menulis Judul Yang Menghipnotis

Menulis judul atau head line dari sebuah artikel memerlukan sebuah strategi. Saat kita menulis sebuah headline sales letter atau subjek dari email jika kita tidak menggunakan strategi kemungkinan besar tujuan akhir kita tidak akan tercapai. Open rate dari email sangat kecil, atau leads atau konversi dari sales letter sangat rendah.

Jadi kita harus menulis headline dengan baik. Berikut tipsnya.

  1. Memancing Rasa Penasaran

Berikan judul yang menarik perhatian. Saat itu juga visitor autoresponder langsung merespon begitu mereka membaca headline.

  1. Berikan Benefit Yang Besar

Pastikan mereka mendapatkan benefit saat membaca headline. Saat headline memberikan informasi benefit maka para responden akan meneruskan membaca sales letter hingga habis atau membuka email promosi mereka.

Ambil waktu untuk melatih menulis headline. Target lah diri anda dalam satu hari membuat 10 headline. Jika dalam satu bulan anda berhasil membuat 300 ayat lain, saya percaya kemampuan anda dalam membuat headline akan jauh lebih baik.

Ada bisa menambahkan kata-kata frasa-frasa yang memancing rasa penasaran, sesuatu yang wah, atau sesuatu yang kontroversial. Namun ingat, intinya adalah tidak berbohong.

Itulah 2 tips sederhana untuk membuat headline yang bagus. Dengan berjalannya waktu dan latihan terus menerus, kemampuan menulis headline akan membaik.

 

Check Also

google tag manager

Mengenal lebih jauh tentang Google Tag Manager

Saat ini, pemanfaatan teknologi dalam dunia marketing telah banyak dilakukan. Seperti halnya digital marketing yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *