tools premium cek plagiarisme konten artikel

Seberapa Penting Mengecek Plagiarisme Konten Website ?

Menjadi kewajiban bagi kita pemilik website untuk menjaga originalitas dari konten website kita. Plagiat adalah hal yang sangat tidak dibenarkan selain merugikan diri sendiri tentu juga merugikan orang lain. Apalagi kita mengambil keuntungan dari konten orang lain (dengan duplikasi) adalah perbuatan yang sangat tercela  dan merugikan. Dan seperti kita tahu Google pun memberikan hukuman atau penalti bagi website yang melanggarnya.

Konsekuensi yang kita dapatkan apabila kita melanggar hal ini baik secara sengaja ataupun tidak sengaja sangat berat. Maka dari itu kita perlu hati-hati saat membuat konten website kita.

Jenis Plagiarisme
Secara sederhana plagiarisme adalah penyalahgunaan atau menyalin kembali sebuah konten yang dimiliki olehorang lain. Namun yang perlu kita tahu bahwa lagi plagiarisme tidak selalu penyalinan konten secara persis, terkadang saat kita membuat konten dari awal dengan ide pemikiran sendiri pun masih bisa ditemui adanya duplikat konten. Oleh karenanya perlu untuk kita melakukan pengecekan plagiarisme secara serius.

Berikut adalah beberapa jenis plagiarisme sehingga kita akan memahami seberapa pentingnya untuk memeriksa duplikat konten.

1. Plagiarisma Lengkap dan Langsung
Ini adalah jenis plagiarisme yang harus kita hindari secara sadar. Ini adalaha penyalinan konten secara langsung lengkap dan disengaja. Kita secara moral sudah tidak bertanggung jawab karena ada kesengajaan dalam menduplikasi konten. Reputasi Anda ataupun website Anda terancam hancur saat itu juga.

2. Plagiarisme Tidak Sengaja
Plagiarisme ini sangat umum terjadi dan bisa bisa dialami oleh siapa saja. Meskipun sedari awal dalam melakukan penulisan ide sendiri tetap saja ditemukan duplikat konten tidak sengaja ini bisa terjadi. Satu hal yang harus kita sadari bahwa dampak yang didapatkan kan tetap sangat merugikan kita oleh karenanya kita harus cek plagiarisme dari konten kita sebelum dipublikasikan.

Berhati-hati Jasa Penulis Artikel Yang “Nakal”
Mengapa saya singgung mungkin masalah ini? Mungkin tidak banyak yang tahu bahhwa konten artikel yang di copas, lalu  dengan sedikit trik dan modifikasi dapat lolos dari pengecekan plagiarisme tool online premium. Dengan tool plagiarism yang premium dengan sedikit trik artikel yang di-copy akan memberikan hasil 100% original.

Untuk itu Anda harus tahu tool premium lainnya yang sekiranya bisa mencegah kebocoran ini.

Solusi Kebocoran Tool Plagiarism Premium
Kewajiban bagi anda untuk selalu cek plagiarisme artikel anda dengan menggunakan tools online sebelum anda publikasikan. Hal ini akan mencegah anda dalam masalah di waktu mendatang. Pastikan anda menggunakan tools plagiarism yang berkualitas.

Tools plagiarism yang yang saya rekomendasikan adalah UniqueText, tool ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghindari kebocoran seperti yang dialami oleh tools premium lainnya. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu melalui link UniqueText.

Silakan buktikan sendiri kehandalan dari tool ini. Selamat Mencoba.

Check Also

Rekomendasi 7 Software Terbaik Untuk Kloning Hard Disk yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi 7 Software Terbaik Untuk Kloning Hard Disk yang Wajib Kamu Coba!

Cloning hard disk merupakan suatu proses untuk membuat 1 atau lebih salinan isi hard disk …