Rekomendasi Web Hosting Untuk Bisnis Kecil Yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Web Hosting Untuk Bisnis Kecil Yang Wajib Kamu Coba!

Tak jarang terdapat bisnis yang akan membutuhkan situs web, tetapi untuk menemukan paket web hosting yang sesuai dengan yang dibutuhkan tentunya bukanlah hal yang mudah.

            Suatu situs web bisnis tidak boleh gagal, maka keandalan adalah kuncinya. Kamu dapat memilih Virtual Private Server (VPS) atau paket hosting khusus apabila kamu mampu membelinya, hal ini bisa dilakukan untuk menghindari kerepotan yang pada umumnya terjadi di shared hosting. Kamu perlu mencari dukungan yang bisa diakses dengan cepat dengan menggunakan telepon langsung, serta tiket dan email. Kamu juga mungkin menginginkan adanya paket yang menyertakan backup yang dapat bekerja secara otomatis juga.

            Kamu juga perlu memikirkan mengenai jalur peningkatan juga, hal ini terutama jika kamu memulainya dnegan rencana Shared Hosting dasar. Apabila bisnis kamu tumbuh, maka tentu kebutuhan web kamu juga bisa berkembang, dan hal tersebut dapat membuat hidup kamu menjadi lebih mudah apabila hosting yang kamu pilih memiliki paket lain untuk upgrade.

            Terdapat banyak hal yang perlu dipikirkan, tetapi untungnya terdapat beberapa penyedia hosting yang sangat baik yang ada di sekitar dan sangat mengerti mengenai apa yang dibutuhkan oleh bisnis kecil.

            Berikut ini beberapa penyedia hosting terbaik yang mempunyai beberapa paket hosting yang juga dapat digunakan untuk bisnis kecil.

  1. Niagahoster

Shared hosting kurang dapat diandalkan dan lebih lambat daripada VPS dan paket khusus, tetapi hal tersebut masih cukup memadai untuk beberapa situs web yang sederhana, dan paket terbaik mampu menangani seluruh kebutuhan bisnis yang utama.

Paket Shared Hosting Niagahoster mempunyai penilaian yang bagus. Tidak terdapat batasan bandwith, database MYSQL atau email. Selain itu, situs kamu juga akan diamankan dengan sertifikat SSL Let’s Encrypt gratis, dan WordPress yang sudah diinstall sebelumnya juga memungkinkan kamu untuk mengaktifkan sera menjalaankan situs yang berkualitas secara profesional dan penyimpanan SSD juga akan membantu untuk menjaga kinerja agar tetap tinggi.

Tidak hanya itu, Niagahoster juga memberikan penawaran berupa nama domain gratis di setiap paket Shared Hosting dan terdapat juga perlindungan privasi gratis.  Klik disini dan gunakan kupon diskon JURAGANONLINE untuk mencoba layanan prima Niagahoster.

  1. IDCloudHost

IDCloudHost merupakan suatu perusahaan hosting yang memberikan penawaran hosting dengan menggunakan teknologi cloud, sesuai dengan namanya seluruh hsoting berada dalam infrastruktur tekonologi awan. Selain itu, IDCloudHost juga mempunyai paket VPS yang terbilang cukup murah dimana kamu dapat memulai harga dengan hanya Rp 100.000 saja.

Sebagai web hosting Indonesia yang mempunyai kualitas terbaik dan juga paling lengkap yang telah didukung dengan adanya  teknologi mutakhir, hal tersebut tentunya akan memberikan jaminan bagi kualitas penggunaan di IDCCloudHost.  Selain itu, IDCloudHost juga mempunyai server lokal yang dapat diakses melalui Indonesia untuk memangkas akses dan juga mempercepat akses website yang kamu miliki dari pengguna yang ada di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Server Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis internet yang saat ini sedang populer.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Shared Hosting yang Perlu Kamu Ketahui!

  1. Ardetamedia

Kebanyakan produk hosting bisnis lebih berfokus pada kekuatan dan juga fungsionalitas di atas kemudahan penggunaannya. Hal tersebut sebenarnya bukanlah masalah apabila kamu tahu apa yang harus kamu lakukan., tetapi usaha kecil tidak selalu mempunyai keahlian teknis untuk melakukan pengelolaan terhadap hosting seperti ini, dan mungkin saja memerlukan beberapa waktu dan juga usaha untuk mencari tahu bagaimana cara kerja layanan ini.

Ardetamedia Hosting merupakan produk yang memiliki tujuan untuk menawarkan sumber daya khusus dan juga kinerja yang serupa dengan hosting Virtual Private Server (VPS), dengan gaya cPanel yang disederhanakan dari layanan hosting bersama.

 

  1. Domainesia

Cloud Hosting merupakan teknologi pintar yang akan menyebarkan konten situs kamu di beberapa perangkat, mampu mempercepat waktu pemuatan dan juga meningkatkan redundansi. Hal ini tentunya menjadi ide menarik yang akan memberikan banyak manfaat bisnis, tetapi apabila kamu memilih dengan bijak, kamu bisa mencobanya dengan biaya yang kurang dari beberapa produk Shared Hosting.

Misalnya, Hosting Cloud Bisnis Domainesia, menghadirkan dasar-dasar bisnis yang terdapat dukungan bagi situs web tanpa batas, sertifikat SSL gratis, bandwith tanpa batas dan juga ruang penyimpanan yang cukup besar.

Karena Domainesia menggunakan teknologi cloud, maka tiga salinan cermin situs web kamu akan tersebar di beberapa perangkat. Apabila terdapat kegagalan perangkat keras, makas situs web kamu dapat segera diahlihkan ke server lainnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hosting untuk bisnis kecil yang dapat kamu gunakan. Tidak hanya dapat digunakan oleh bisnis kecil, rekomendasi hosting tersebut juga dapat digunakan untuk bisnis menengah sekalipun. Kamu dapat memilih salah satu dari penyedia hosting yang telah disebutkan diatas untuk operasional website bisnis kecil yang kamu kelola. Semoga artikel ini bermanfaat dan!

Check Also

Cache Enabler

5 Rekomendasi Plugin Cache Terbaik untuk Percepat Situs WordPress!

Bagi kamu yang menggunakan WordPress, plugin cache menjadi salah satu plugin yang wajib untuk kamu …