img
Home / Tips Bisnis / Perbedaan Antara Landing Page, Squeeze Page, Dan Sales Page

Perbedaan Antara Landing Page, Squeeze Page, Dan Sales Page

/
/
706 Views

Buat Anda yang baru di dunia internet marketing pasti akan bingung dengan istilah-istilah tersebut diatas. Apa sebenarnya perbedaan dari ketiganya itu. Jika anda adalah pemain bisnis afiliasi, pasti sudah akrab dengan istilah ini. Pastikan memanfaatkan bisnis affiliasi gratis terbaik dan terpercaya lalu anda kombinasikan dengan Landing page, squeeze page atau sales letter.

Landing Page

Landing page, squeeze page dan sales page sebenarnya adalah hal yang sama tujuan utamanya adalah untuk menarik perhatian visitor untuk bertindak sesuai dengan yang diinginkan oleh internet marketer. Nah tujuan masing-masing jika ditelusuri lebih detil akan berbeda.

Landing page adalah halaman utama di mana pengunjung langsung dapat membaca penawaran dari produk yang disampaikan. Ini adalah tempat dimana pebisnis mengambil hati dan perhatian dari visitor yang baru pertama kali datang.

Memberikan penjelasan dari produk yang ditawarkan dengan detil fitur yang didapat benefit yang diterima dan bonus yang diberikan. Dengan waktu yang sedikit landing page ini harus siap dengan persuasif semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai. Di akhir dari landing page ini biasanya ada call to action untuk segera transfer, order, isi survey, subscribe dan hal lainnya.

Squeeze Page

Squeeze page biasanya dengan tampilan halaman website yang sangat simple dengan tujuan untuk meminta data dari calon prospek seperti nama dan alamat email. Ada lead magnet atau bonus gratis yang diberikan jika visitor mau memberikan datanya atau menjadi subscriber.

Jika squeeze page ini adalah halaman pertama saat visitor mengunjungi website Anda berarti saat itu squeeze page juga berperan sebagai landing page.

Sales Page

Sales page memiliki tujuan untuk memberikan sebuah penawaran sebaik mungkin disertai dengan form order. Halaman website ini biasanya digunakan juga untuk halaman pengisian data dari calon customer saat melakukan pemesanan barang.

Halaman penawaran wajib dimiliki oleh Anda yang ingin berbisnis di dunia internet marketing khususnya bagi mereka yang ingin membentuk list building  atau menawarkan suatu produk. Maksimalkan halaman ini entah apa pun tujuan Anda, semakin baik dan profesional penampilan dari halaman ini maka semakin besar tingkat konversinya.

Itulah perbedaan dari ketiganya sesuai dengan tujuan masing-masing dibuat. Semoga artikel ini bermanfaat

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!