img
Home / Tips Bisnis / Merubah Ide Menjadi Produk Digital

Merubah Ide Menjadi Produk Digital

/
/
462 Views

Seringkali kita memiliki banyak ide dalam benak kita. Namun sangat kesulitan untuk merubahnya untuk menjadi sebuah produk.

Artikel kali ini akan membahas bagaimana kita akan memilah ide kita langsung kita praktekkan untuk merubahnya menjadi sebuah produk.

Orang memiliki ide yang luar biasa namun banyak juga orang-orang bingung bagaimana mewujudkan ide-ide tersebut, alasannya sederhana yaitu tidak tahu harus berbuat apa. Terkadang ide yang ada di kepala terasa berat bagi pikiran kita. Maka beruntunglah bagi mereka yang memiliki ide langsung dengan mudah untuk mewujudkannya.

Saat itu muncul di dalam benak anda percayalah bawa ide itu dapat anda wujudkan anda harus yakin akan hal ini setelah itu pastikan bahwa ide ini akan memberikan keuntungan kepada anda. Yang menjadi masalah adalah anda harus yakin bahwa orang lain akan berpikir sama seperti anda bahwa ide anda itu hebat.

Setelah anda mengetahui apa ide anda, segera cari tahu melalui riset pasar adakah orang-orang disana yang membutuhkan solusi untuk masalah mereka yaitu ide anda.

Langkah selanjutnya adalah menuliskan apapun yang anda ketahui dari idea data di yang relevan dengan reset atau masalah yang dihadapi oleh orang-orang di luar. Buatlah sebuah draft atau kerangka atau pot secara garis besar untuk selanjutnya akan anda kembangkan menjadi sebuah produk informasi.

Lalu dari kerangka yang sudah jadi anda kembangkan untuk menjadi lebih spesifik secara runut dan terorganisir.
Di sana anda menyampaikan pemahaman dari suatu ide atau masalah kemudian mengapa masalah itu terjadi lalu hal apa yang dilakukan untuk menghindari masalah tersebut juga tindakan-tindakan apa yang jelas tema tersebut.
Setelah anda kembangkan dengan sedemikian rupa lalu mulai memikirkan bagaimana untuk mempromosikan atau penjualan yang ada kan gunakan. Apakah dengan melalui jasa iklan ataukah melalui marketplace ataukah menurut sistem afiliasi ataukah gabungan dari keseluruhannya.

Itulah gambaran besar dalam membuat ide yang kita rubah menjadi sebuah produk yang menguntungkan semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!