img
Home / Tips Bisnis / Kemampuan Membuat Video Menjadi Uang

Kemampuan Membuat Video Menjadi Uang

/
/
461 Views

Jika anda memiliki kemampuan dalam menggunakan video hal itu akan sangat menunjang anda dalam pemasaran atau dalam hal marketing lainnya termasuk juga branding.
Berikut adalah beberapa ide yang bisa menghasilkan uang dari kemampuan anda untuk mengolah video.
1. Manfaatkan untuk meroketkan omset penjualan produk Anda sendiri
Mulailah dengan berjualan produk baik itu produk fisik maupun produk digital. Buatlah toko online untuk memajang seluruh produk anda. Anda tidak mesti harus menjual produk Anda sendiri tetapi anda bisa menjualkan produk orang lain atau yang dikenal dengan istilah dari reseller.
Lalu mulailah membuat video dari produk yang ada jual bisa anda mulai dengan membuat slide produk yang diiringi dengan background yang menarik dan backsound yang menawan sehingga tampilan menjadi profesional. Upload video ke YouTube atau ke website toko online anda jangan lupa sertakan nomor kontak untuk konsumen menghubungi anda.

2. Jasa pembuatan video marketing
Ide yang berikut adalah jasa pembuatan video marketing. Dimana jika kita memiliki sedikit kemampuan dalam membuat video marketing kita bisa memasarkan jasa kita di marketplace atau di sosial media. Buatlah website secara khusus, tampilkan beberapa video marketing yang telah kita buat, tampilkan testimoni dari konsumen kita, lainnya yang dianggap perlu.
Kunci kesuksesan di bisnis ini adalah bahwa kita bekerja secara profesional dan dapat dipercaya. Untuk mendukung itu maka kita perlu testimoni dari pelanggan kita atau review dari mereka.
Lalu Dari mana datangnya traffic atau orang yang mengunjungi website kita? Kita bisa drive visitor dari social media, marketplace, atau dari teman-teman kita di Facebook.
3. Ide bisnis offline kursus membuat video marketing
Anda bisa mengadakan kursus secara offline. Jika anda merasa percaya diri anda boleh memulainya dengan 1 atau 2 orang secara privat.

Untuk menarik banyak pelanggan anda bisa jabarkan apa saja yang mereka dapatkan jika kursus membuat video marketing ini, manfaatnya untuk jangka pendek maupun jangka panjang, manfaat bagi bisnis dan lain-lain. Anda bisa menekankan pada apa yang bisa dihasilkan berupa pemasukan pendapatan dari keahlian membuat video marketing ini.

5. Ide bisnis kursus secara online
Dengan metode ini anda cukup bekerja 1 kali untuk mendapatkan hasil berkali-kali. Maksudnya ialah anda membuat video secara lengkap dari teknik dasar sampai teknik advanced dalam membuat video marketing lalu anda menjualnya secara online. Dengan cara ini anda hanya bekerja satu kali yaitu saat membuat video tutorial namun anda dapat menjualnya berkali-kali ke banyak konsumen tanpa harus anda berbicara terus-menerus mengajari orang.
Metode yang digunakan bisa anda menjualnya secara langsung atau melalui marketplace atau juga melalui sistem afiliasi.

6. Mengikuti kompetisi video marketing
Beberapa perusahaan besar atau sebuah brand yang baru dalam rencana mereka untuk memperkenalkan brand mereka , seringkali mengadakan kompetisi pembuatan video yang super kreatif.
Hadiah yang biasanya diberikan cukup menggiurkan karena mereka berusaha untuk mencari sebanyak mungkin perhatian supaya brand mereka pun ikut dikenal.
Itulah beberapa contoh ide Bagaimana menghasilkan uang melalui video marketing semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!