Home / Wordpress / Fitur Fitur Yang Dimiliki Plugin SEO Ultimate

Fitur Fitur Yang Dimiliki Plugin SEO Ultimate

/
/
194 Views
img

Kali ini saya akan share sedikit fitur-fitur yang dimiliki plugin Seo Ultimate. Pada umumnya plugin ini memiliki fungsi yang sama dengan plugin-plugin seo lainnya. Dimana Plugin ini optimasinya banyak secara onpage.

Diartikel lain lain saya sudah pernah membahas panduan lengkap untuk tutorial plugin Yoast SEO dan plugin All In One SEO Pack.

Plugin Seo Ultimate memiliki fasilitas untuk memantau halaman yang error 404 atau halaman yang tidak bisa ditemukan dan juga dapat membuat custom robots.txt.

Untuk tutorial cara instal plugin sudah pernah saya bahas di artikel lainnya di sini.

Artikel kali ini tidak akan membahas tentang tutorial cara setting plugin Seo Ultimate, tetapi hanya membahas masalah fitur-fitur yang dimilikinya.

Beberapa fitur diantaranya ialah:

1. Title Tag Rewriter

Kita bisa menulis ulang title Tag dari setiap artikel yang kita posting atau kita biarkan secara default mengikuti artikel yang ada. Fitur ini juga memudahkan untuk me-replace semua title tag yang ada dari setiap postingan.

Dengan fitur ini kita juga bisa menempatkan kata kunci yang kita target untuk kita letakkan di dalam judul postingan untuk meningkatkan seo keyword.

2. Rich Snippet Creator

Fitur ini memudahkan untuk menambah keyboard yang sering dipakai dan juga dapat meningkatkan traffic pencarian yang lebih eye cacthing.

3.Meta Description Editor

Fitur ini memungkinkan jika kita ingin menambahkan keterangan deskripsi (meta tag) pada postingan yang lama tanpa harus mengedit satu persatu dari postingan masing-masing.


4. Open Graph Integrator

Fitur ini dapat melakukan auto generate data grafik dari situs kita, dan kita juga dapat melihat grafik beberapa postingan pada suatu waktu.

5. Deepling Juggernaut

Fitur ini dapat menyatukan link-Link dari semua postingan yang memiliki kategori yang sama. Kita juga bisa menerapkan atribut nofollow untuk setiap link postingan sesuai dengan yang kita inginkan.
Selain itu kita juga dapat menyesuaikan internal linking seperti yang kita inginkan dan secara otomatis jika ada Link yang berubah maka url akan menyesuaikan.

6. 404 Page Monitor

Fitur ini dapat memantau link-link mana sajakah yang telah dikunjungi oleh visitor tetapi terdapat error atau “page not found”

7. Canonicalizer

Fitri ini bisa mengarahkan permintaan untuk menghilangkan pagination selain itu juga dapat mengarahkan mesin pencari ke jalur konten yang ingin diakses.

Itulah beberapa fitur fitur yang dominan dari blue ginesio Ultimate. Sesungguhnya lebih banyak lagi fitur-fitur yang dimiliki oleh plugin estimate ini namun akan dibahas di artikel yang terpisah.

Semoga artikel ini bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • Buffer
  • Pocket
  • stumbleupon
  • Reddit

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :