Affiliate marketing word cloud box package

Earning Google Adsense Maksimal Dengan AGC

Banyak perdebatan yang pro dan kontra dengan trik ini. AGC atau auto generated content adalah trik yang sangat dibenci oleh mereka para praktisi white hat SEO.

AGC adalah Script atau plugin yang sengaja dipasang di dalam website. Jika masih berupa script mentah maka harus ditanam secara manual ke dalam theme, jika itu berupa plugin untuk WordPress maka diperlakukan seperti plugin pada umumnya.

AGC bisa berupa artikel lengkap dengan gambarnya seperti tool ini  yang bisa hasilkan ribuan artikel dalam waktu beberapa menit saja. Namun yang umum digunakan oleh pelaku bisnis ini salah satunya adalah blog semi wallpaper atau blog wallpaper. Blog dengan konten gambar ini mengandalkan trafik organik dari hasil pencarian gambar, maka dari itu gambar yang dioptimasi dengan jumlah sangat besar. Tool yang bisa membantu ini seperti Auto Wall Pro.

Dengan sedikit setingan dan pengkondisian yang diinginkan, AGC dapat bekerja untuk membuat suatu konten baru di halaman posting, dengan mencari postingan melalui mesin pencari yaitu Google, Bing atau Yahoo dengan menggunakan api key dari masing-masing mesin pencari.

Api key ini merekam hasil pencarian mereka lalu menciptakan konten baru. Halaman artikel baru dengan titlenya sesuai dengan setingan pada script atau plugin tadi.

AGC ini dengan kata lain dapat membuat artikel baru secara otomatis dan terus menerus sesuai dengan yang kita kondisikan atau kita setting. Maka dengan begini traffic akan terus berdatangan, karena banyak mengandung kata kunci kata kunci yang telah kita setting tadi.

Melalui settingan AGC bisa kita atur untuk membuat artikel berdasarkan kata kunci yang kita inginkan, jumlah artikel yang diinginkan dalam jangka waktu yang kita inginkan. Bisa anda bayangkan jika kita membuat banyak blog dengan AGC semua, berapa potensi traffic yang bisa kita terima tentunya akan berimbas juga pada Adsense kita.

Namun jika cara ini itu kita coba setidaknya kita siap dengan resikonya. Secara teknis ini adalah ilegal, kita tidak pernah membuat konten tetapi tiba-tiba saja kita memiliki banyak konten. Ibarat robot yang bekerja untuk kita.

Baca Juga : Trik bagaimana masuk halaman pertama Google tanpa website tanpa artikel disini

Jika Anda adalah penganut pemain AGC berikut adalah tool AGC yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari internet :

  1. Post Generator Pro – merupakan plugin wordpress yang bisa men-generate ribuan artikel dalam beberapa menit, sesuai kemampuan hosting. Biasa gunakan pebisnis online untuk menghasilkan artikel menargetkan lokasi kota kecamatan propinsi tertentu.
  2. Tube Generator Pro – mirip dengan PGP diatas, namun dengan konten video yang otomatis dibuat puluhan bahkan ratusan video dan bahkan dapat membantu upload otomatis ke Youtube
  3. Auto Wall Pro – pemain adsense dapat menggunakan plugin wordpress ini untuk bermain blog semi wallpaper

Itu beberapa informasi dalam AGC untuk Adsense kita. Pilihan kembali kepada setiap pribadi. Semoga bermanfaat

Check Also

Inilah Marketing Tools yang Wajib Diketahui Oleh Para Pebisnis

Inilah Marketing Tools yang Wajib Diketahui Oleh Para Pebisnis!

Untuk menjalankan bisnis di era digital mungkin terlihat mudah, cukup mempunyai produk, pajang, kemudian promosikan …