3 cara dapatkan bitcon
Image by VIN JD from Pixabay

Bitcoin Di Genggaman Dengan 3 Cara Ini

Bitcoin adalah infrastruktur yang sudah banyak di kenal banyak orang, pertumbuhannya sangat pesat yang akan sangat berguna suatu saat nanti. Karena keunggullan dari bitcoin menggugah beberapa retailer berani menawarkan diskon yang besar bagi pembeli yang melakukan pembayaran menggunakan mata uang digital ini. Bahkan ada platform finansial hybird yang memadukan mata uang digital dan tradisional guna mendapatkan kesempatan untuk membuat akun perbankan global yang essensial.

Hingga sekarang bitcoin masih bertahan menjadi yang paling menarik, karena fase yang telah di alami yaitu kenaikan nilai yang sangat signifikan kemudian turun drastis  lalu mampu menanjak naik lagi menjadikan bitcoin paling di lirik oleh orang orang dan khususnya para investor.

Dengan keterangan di atas, orang yang suka atau tidak dengan bitcoin ini pasti ingin tau lebih banyak. Sebelum memasuki dunia bitcoin, ada beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu cara mengamankan bitcoin atau melacak nilai tukar bitcoin.

Jika tertarik dengan bitcoin, berikut cara untuk mendapatkan bitcoin,

  1. Membeli Bitcoin

Cara paling umum di gunakan untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan membeli dari pertukaran bitcoin atau bitcoin exchange. Ini adalah cara paling mudah untuk memperoleh bitcoin yang di gunakan oleh sebagian orang. Namun sayangnya cara ini hanya mampu di lakukan oleh orang orang yang kaya yang sekaligus untuk berinvestasi di bitcoin, melihat bitcoin memiliki harga yang sangat mahal. Kabar baiknya, bitcoin dapat di beli secara sebagian kecil, tidak harus satuan dari bitcoin. Sebagai contoh membeli 0,1 bitcoin saja.

Untuk mendapatkan bitcoin dari bursa cukup melalui proses yang mudah.
Buat akun dengan pertukaran yang di pilih, setelah itu ikuti intrusi yang di berikan. Pada umumnya kita akan di arahkan untuk mentransfer dana untuk menukar mata uang dengan bitcoin. Bitcoin yang telah di beli akan di simpan di dompet bitcoin akun kita.

Pada beberapa pertukaran bitcoin akan meminta salinan dokumen pribadi serta tagihan utilitas guna memverifikasikan identitas, dan ini adalah aturan KYC / AML yang harus di taati. Pilihlah pertukaran yang mendukung mata uang pilihan kita itulah yang terbaik, hal ini untuk menghindari kewajiban mengonversi uang dua kali lipat, karena di tiap konversi memiliki biaya penukaran sendiri. Jadi jika kita melakukan ini secara double maka biaya yang di kenakan juga akan di double.

  1. Bitcoin Mining

Cara alternatif untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan cara menambang bitcoin sendiri. Pilihan ini akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, karena menambang bitcoin biaya yang di butuhkan untuk membeli peralatan komputer yang canggih tidak sedikit, dan juga membutuhkan ruangan khusus yang hanya di huni oleh perangkat canggih berpendingin menambang bitcoin. Memiliki peralatan yang canggih tidak menjamin akan mendapatkan keuntungan, karena segala resiko tetap bisa terjadi. Namun dari pusat teknologi menginformasikan bahwa paling banyak $50.000 untuk menyediakan alat yang dibutuhkan untuk menambang bitcoin.

  1. Bekerja Untuk Bitcoin

Bitcoin sudah banyak di akui tentang kelebihannya dan respon orang orang yang menerima kehadirannya di seluruh dunia sebagai mata uang digital, membuat banyak orang mulai bekerja dengan tujuan itu. Pekerjaan itu antara laian, programmer, pengembang yang intinya berfokus pada teknologi, tetapi ada juga yang menyediakan jasa freelancer yang menawarkan desain grafis, menulis dan lain lain. Bitcoin akan terasa fungsinya saat membayar karyawan jarak jauh terutama lintas negara, pembayaran dapat di kirim kapan saja dan sangat mudah.

  1. Free Bitcoin

Faucet bitcoin cukup menarik, karena dengan ini tidak perlu mengeluarkan uang satu sen pun. Faucet sebagai situs web berat yang membayar sejumlah kecil bitcoin saat tugas sudah kita selesaikan.beberapa faucet akan berperan seperti mini game, beberapa akan memaksa untuk melihat iklan dan yang lain timer sederhana. Jangan terlalu berharap dengan pembayaran, ratusan atau bahkan ribuan sathosi, tetapi mereka merupakan fraksi paling kecil di bitcoin. Jadi kesimpulannya adalah cara terakhir ini bukan cara yang memuaskan jika bertujuan untuk menjadi orang kaya dengan bitcoin, dengan alasan waktu yang terkuras tidak sebanding dengan pendapatan.

Pilihlah dengan cerdas dari ke empat cara di atas untuk mendapatkan bitcoin, tetap fikirkan resiko di masing masing cara.

Check Also

30 jenis font yang cocok untuk desain undangan pernikahan

30 Jenis Font Terbaik dan Paling Romantis Untuk Undangan Pernikahan

Memiliki undangan yang cantik menarik dan cacing bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pasangan pengantin. Buat …