img
Home / Tips Bisnis / Bagaimana Cara Memasarkan Video Marketing

Bagaimana Cara Memasarkan Video Marketing

/
/
462 Views

Setelah kita selesai membuat video marketing yang profesional selanjutnya bisa memikirkan bagaimana kita membuat banyak orang melihat produk yang telah kita buat dalam artian bagaimana kita mempublikasikan video sebut agar menjangkau orang-orang yang kita target.
Buat sebagian besar orang justru tahap inilah yang menjadi momok bagi mereka. Berikut beberapa ulasan bagaimana memasarkan video marketing.

1. Pasang di landing page atau di sales page
Anda bisa mengupload video anda ke youtube vimeo atau media penyimpanan lainnya lalu anda beri link ke halaman penjualan atau landing page.
Atau anda juga bisa mengupload video ada di halaman landing page.

2. Membuat channel di youtube
Salah satu cara yang banyak dilakukan oleh para internet marketer ialah membuat channel youtube selalu mengupload video marketing mereka sebanyak-banyaknya.
Lalu teknik selanjutnya mulai mempromosikan link channel youtube anda agar mudah ditemukan di youtube search atau google.
Jika mereka tertarik dengan video anda mereka tentunya tidak sulit untuk menjadi subscriber youtube anda. Dengan cara ini setiap kali anda mengupload video ke youtube para subscriber akan mendapatkan notifikasi via email.
3. Upload video ke facebook
Facebook merupakan tempat berkumpulnya banyak orang di dunia maya maka melalui facebook adalah salah satu cara yang cerdas untuk mengupload video anda supaya populer.

Salah satu keuntungan melalui sosial media ini adalah jika video anda memang menarik orang dengan sukarela akan cair atau berbagi video ini ke teman-teman mereka. Dengan cara ini tentu saja video akan menyebar menjangkau lebih banyak orang. Orang yang tertarik biasanya mereka akan like dan share ke teman-teman mereka.

4. Upload video hosting sendiri
Metode untuk upload video hosting sendiri dapat kita lakukan jika video tersebut merupakan penawaran yang khusus lalu tampilkan ke halaman web yang khusus pula.

Biasanya digunakan untuk melakukan penawaran ke orang menggunakan email dengan bantuan autoresponder.

Jika anda menggunakan wordpress banyak plugin yang membantu menampilkan video ke website sendiri.
Hal ini juga berlaku jika anda mengupload video ke area member website anda sehingga mereka dapat menontonnya secara online tanpa harus mendownload nya dulu.

Itulah beberapa cara memasarkan video agar video kita banyak dilihat orang dan menjangkau banyak orang. Semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!