img
Home / Internet Marketing / Autoresponder Yang Tepat Untuk Anda

Autoresponder Yang Tepat Untuk Anda

/
/
616 Views

Autoresponder adalah sebuah aplikasi yang biasanya berbasis web yang berfungsi untuk memanajemen daftar kontak atau list email yang mana kita bisa mengatur email secara broadcast dan terjadwal. Autoresponder tertentu ada yang berbayar dan ada yang gratis. Gratis sampai pada jumlah subscriber tertentu, jika sudah melampaui batas maka dikenakan biaya sesuai dengan tarif mereka.

Autoresponder yang gratis dan berbayar jelas akan memiliki kualitas yang berbeda. Jika yang gratis bisa saja email tidak terkirim atau ada iklan yang tidak kita inginkan ikut ter-broadcast. Kalaupun ada email yang terkirim kemungkinan bisa masuk ke dalam folder spam dari email subscriber.

Jika anda serius dalam berbisnis online khususnya afiliasi atau list building, cara mendapatkan uang lewat internet email, maka sangat disarankan menggunakan autoresponder yang berbayar. Autoresponder yang berbayar diantaranya ada Aweber Getresponse, Icontact dan lain-lain. Jika bisa memilih sangat disarankan Aweber atau Getresponse. Autoresponder yang barusan disebut hingga saat artikel yang ditulis masih menjadi pilihan yang terbaik.

Aweber merupakan salah satu software senior di bidangnya, pengalaman yang cukup lama di bidang penyedia jasa autoresponder. Oleh sebagian internet marketer yang cari uang lewat internet email,
Aweber adalah yang terbaik. Buat sebagian lagi Getresponse lah yang terbaik. Pilihan akan kembali kepada masing-masing.

Getresponse mengandalkan kecepatannya dalam proses pengiriman email. Getresponse juga memiliki pengalaman yang lama satu angkatan dengan Aweber. Dengan demikian kualitas keduanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Feature analysis dan tracking daria weber lebih baik, namun Getresponse memiliki fitur survey dan biayanya lebih murah dibandingkan Aweber.

Jika melihat dari biayanya kalau anda adalah pemula atau baru belajar sebaiknya anda menggunakan autoresponder lokal seperti Mulxim atau Profitsender.

Menggunakan autoresponder anda harus mempertimbangkan kekonsistenan dalam menghasilkan profit. Mengingat jasa autoresponder memiliki biaya tetap bulanan. Jika dalam satu bulan itu anda tidak memiliki pemasukan maka tentu akan merugikan. Maka sebaiknya pertimbangkanlah matang-matang dalam menentukan jasa autoresponder. Affiliasi adalah salah satu cara mudah mendapatkan uang email, tidak ada ruginya jika anda menjadikan bisnis ini adalah bisnis utama.
Jika anda dalam tahap belajar sebaiknya menggunakan produk lokal dengan biaya yang cukup murah dan fitur-fitur standar basic ya sudah bisa memenuhi kebutuhan autoresponder.

Autoresponder adalah sarana untuk kita mengumpulkan banyak email dari subscriber kita yang mana sangat membantu kita dalam melakukan bisnis online di mana kita dapat berhubungan langsung dengan pelanggan dengan cara mengirim email atau newsletter kepada mereka. Sehingga bagi anda pelaku bisnis online efektivitas dari autoresponder ini tidak perlu diragukan lagi, dengan biaya yang relatif mudah namun kita bisa mendapatkan manfaat yang sangat besar. Membangun relationship dengan pelanggan, membagikan free report, atau promosi produk baru.

Sedikit bayangan untuk kita menentukan autoresponder semoga artikel ini bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!