Home / Wordpress / 5 Plugin WordPress Adsense Gratis Terbaik

5 Plugin WordPress Adsense Gratis Terbaik

/
/
182 Views
img

5 Plugin WordPress Adsense Gratis Terbaik. Plugin ini akan membantu para pemburu dolar baik Anda seorang blogger ataupun web Master yang ingin dapatkan profit dari AdSense. Adsense memang adalah salah satu cara blogger ataupun webmaster untuk mendapatkan uang dari website atau blog mereka. Semakin besar trafik yang datang ke website mereka tentunya profit akan mengikutin.

Untuk memasang iklan Adsense di dalam tema WordPress kita adalah perkara lain, jika tema WordPress yang kita gunakan memang untuk Adsense tentunya tidak sulit. Tetapi bagaimana dengan mereka yang sudah terlanjur memiliki atau menggunakan tema WordPress yang tidak support maka akan jadi menjadi masalah tersendiri. Oleh karena itu artikel ini dibuat bagaimana kita memanfaatkan plugin wordPress terbaik dan gratis untuk membantu Anda mengelola iklan Adsense di dalam website anda.

AD Inserter

Plugin ini adalah salah satu yang terbaik dan gratis, selain itu juga mendapatkan support langsung dari Google sehingga kredibilitas dari plugin ini tidak meragukan. Plugin ini membantu anda untuk meletakkan iklan Adsense sesuai dengan yang Anda inginkan. Sangat banyak fitur yang dimilikinya dengan banyak tempat yang tertarget. Jika ingin mulai belajar memasang iklan Adsense, plugin ini sangat direkomendasikan.

Advance Ads

Plugin ini adalah plugin yang sangat sederhana namun juga sangat powerful dan bahkan sangat ringan dalam mengelola iklan yang akan kita tempatkan di website. Developer mengembangkan plugin ini berdasarkan pengalaman mereka selama bertahun-tahun dalam berbisnis dengan Adsense, sehingga mereka sangat tahu apa yang mereka tawarkan dengan menggunakan plugin ini.

Plugin ini dapat menampilkan unit iklan langsung dari akun Adsense Anda. Bahkan plugin ini juga support dengan Adsense terbaru ya itu Adsense Matched Content. Dan kita bisa menggunakan plugin ini untuk mengubah jenis dan ukuran iklan kita tanpa harus melalui akun Adsense.

AdRotate

Plugin ini bisa menjadi pertimbangan Anda juga dalam menempatkan iklan Adsense di website anda. Plugin ini memang khusus dibuat untuk platform WordPress dengan banyaknya fitur yang dimiliki. AdRotate memiliki interface yang user friendly dan mudah dipahami sehingga pemula pun dapat dengan mudah untuk menambahkan maupun mengelola iklan dari dashboard.

Plugin ini memiliki fitur dengan rangkaian analistik yang sangat baik untuk menyempurnakan tampilan dari iklan.

Wp Quads

Plugin gratis yang satu ini juga sangat bagus dan banyak direkomendasikan oleh komunitas dari WordPress. WP Quads memiliki banyak fitur yang sangat membantu para publisher diantaranya ialah dapat dengan mudah memasukkan sejumlah tag ke dalam iklan, lalu juga mendukung untuk berbagai macam kode iklan selain Google Adsense tentunya, dan juga banyaknya tempat atau ruang dalam menempatkan iklan AdSense.

Quick Adsense

Quick AdSense adalah salah satu plugin WordPress juga untuk memanajemen iklan. Plugin ini sangat populer dengan metode cepat dan juga fleksibel dalam kita memasukkan iklan AdSense. Dengan tampilan settingan yang sangat sederhana dan juga konfigurasi yang sederhana membuat plugin ini menjadi populer karena sangat mudah digunakan. Selain memiliki fitur dalam penempatan iklan standar, plugin ini juga dapat menempatkan iklan di mana saja dalam sebuah postingan secara acak.

Itulah 5 buah plugin gratis yang dapat membantu anda dalam meningkatkan pendapatan Google AdSense. Semoga artikel ini bermanfaat.


  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • Buffer
  • Pocket
  • stumbleupon
  • Reddit

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :