10 Toko Online Paling Populer di Indonesia

11 marketplace toko online terbaik di indonesia

10 Toko Online Paling Populer di Indonesia – Dengan kemajuan teknologi internet saat ini ini memiliki peranan yang sangat besar merubah kebiasaan masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Saat ini sangat banyak muncul startup e-commerce yang sangat peka untuk melihat peluang ini. Banyak toko online ataupun marketplace yang berisi produk-produk yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Setiap toko online memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing namun satu hal yang pasti bahwa para pelanggan memiliki banyak pilihan untuk menentukan barang yang dicari dan barang yang paling murah.

10 Toko Online Paling Populer

Kali ini saya akan jabarkan 10 toko online yang yang paling populer dan terbaik di Indonesia walau demikian Mungkin tetap saja ada yang teman-teman yang mungkin baru tahu beberapa diantaranya.

11 toko online terbaik - bukalapak

1. Bukalapak
Merupakan salah satu toko online terbaik di Indonesia. Bukalapak dikelola perusahaan PT. Bukalapak. Website ini melayani bisnis dengan konsep consumer-to-consumer. Siapapun bisa memiliki lapak atau toko online di dalam website Bukalapak ini secara gratis. Mereka bisa menjual apapun baik itu sembako, perlengkapan sekolah perlengkapan rumah tangga dan segala macam.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.bukalapak.com/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - lazada

2. Lazada Indonesia
Seperti halnya Bukalapak marketplace Lazada Indonesia ini adalah salah satu pusat belanja yang paling lengkap dengan menjual berbagai macam jenis produk, mulai dari produk elektronik kecantikan bahkan peralatan rumah tangga. Lazada Indonesia adalah cabang dari jaringan ritel online Lazada untuk wilayah Asia Tenggara. Lazada Indonesia masuk ke indonesia pada tahun 2012. Untuk wilayah Asia Tenggara terdapat Lazada di Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia. Sebenarnya Lazada merupakan anak perusahaan dari perusahaan jaringan internet di Jerman yaitu German Rocket Internet.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.lazada.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - forum jual beli kaskus

3. Forum jual beli Kaskus
Kaskus pertama kali berdiri dalam bentuk forum komunitas online, seiring berjalannya waktu, karena kebutuhan kini menambah fitur forum jual beli. Di forum ini kita bisa menemukan banyak produk fisik ataupun jasa. Di forum ini para user menyebut diri mereka kaskuser. Kita bisa manfaatkan forum ini dengan cukup mendaftar secara gratis.
[button color=”green” size=”small” link=”https://fjb.kaskus.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - tokopedia

4. Tokopedia
Dengan konsep marketplace Tokopedia menjadi salah satu toko online terbesar dan terbaik di Indonesia. Siapapun dapat menggunakan Tokopedia secara gratis. Tokopedia memiliki visi dan misi untuk memajukan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah sekaligus membantu para perseorangan untuk mengembangkan usaha dan bisnis mereka. Tokopedia hingga tahun ini ini maju begitu pesat dan menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia terbesar.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.tokopedia.com/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - olx indonesia

5. OLX Indonesia
Website ini pada awalnya bernama tokobagus.com. OLX Indonesia merupakan situs online iklan baris yang bisa digunakan secara gratis baik untuk pembeli maupun penjual dan produk yang dijual bisa berupa produk fisik ataupun jasa.

Di situs ini kita bisa mencari atau menjual berbagai macam produk baik itu produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, produk jasa, bahkan produk bekas dan dan banyak macam lainnya. Ada sebuah website sejenis dengan OLX yaitu Berniaga, namun kini Berniaga telah merger dengan OLX Indonesia sejak tahun 2015.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.olx.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - bhineka

6. Bhinneka
Situs e-commerce yang sudah melegenda dan merupakan pelopor online store adalah bhinneka.com. Website ini berdiri sejak tahun 1996. Hingga kini toko bhinneka.com terus berkembang dengan konsisten dan menjadi favorit banyak user di Indonesia. Identitas yang hingga kini dikenal masyarakat Indonesia adalah bila ingin mencari barang elektronik maka Bhinneka adalah jawabannya.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.bhinneka.com/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - blibli

7. Blibli
Blibli.com dengan membawa prinsip seperti bila kita berbelanja di mall. Harapannya bahwa masyarakat Indonesia yang sudah biasa berbelanja di mall akan dengan mudah berbelanja di online yaitu Blibli.com. Blibli berdiri di bawah naungan PT Global Digital Niaga dan merupakan anak perusahaan dari Djarum. Ternyata kini kita tahu bahwa Djarum memiliki perusahaan di bidang digital yaitu Blibli yang telah bekerja sama dengan teknologi provider, mitra logistik dan sistem backend dengan level tingkat dunia.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.blibli.com/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - elevenia

8. Elevenia
PT XL Planet melahirkan sebuah website bernama Elevenia dengan konsep marketplace online terbaik di Indonesia. Elevenia memberikan jaminan teknologi terbaru dan keamanan dalam bertransaksi. Bagi mereka pencinta belanja produk online semuanya akan mudah ditemukan di Elevenia. Sejak artikel ini ditulis sudah tercatat lebih dari 2 juta produk yang ada di di Elevenia dengan banyak macam baik itu produk elektronik olahraga kebutuhan rumah tangga dan lain-lain.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.elevenia.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - zalora

9. Zalora Indonesia
Zalora Indonesia lahir dengan spesialisasi untuk menyediakan produk-produk fashion dengan berbagai merk lokal maupun merek internasional. Zalora memberikan layanan berupa gratis ongkos kirim dan juga garansi untuk barang retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan. Zalora Indonesia lahir pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari zalora Group di Asia. Dan Zalora memiliki banyak cabang dan terdapat di Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, dan bahkan Taiwan.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.zalora.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - jualo

10. Jualo
Situs jual beli online lainnya adalah Jualo.com. Disini kita bisa membeli segala macam barang produk fisik. Transaksi di Jualo diberikan jaminan keamanan dan terbaik. Disini kita bisa melakukan tukar-menukar atau tawar-menawar. Untuk setiap user-nya memiliki pilihan apakah dia ingin membeli, menawar ataupun menjual barang. Jualo.com berada di bawah management PT. Jualo yang berkantor Pusat di Jakarta Barat.
[button color=”green” size=”small” link=”https://www.jualo.com/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

 

11 toko online terbaik - shopee

11. Shopee
Toko online terbaik di Indonesia salah satu nya adalah shopee yang berpusat di Singapura. Shopee sendiri berdiri sejak tahun 2015 di Singapura dan hingga kini sudah memiliki banyak cabang di Thailand, Taiwan, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Shopee menjadi salah satu startup e-commerce paling disruptif menurut tech in Asia.

Pimpinan dari shopee adalah Chris Feng yang merupakan mantan dari staf di Rocket Internet yang kita tahu Rocket Internet adalah pengelola dari bisnis online Zalora dan Lazada.
[button color=”green” size=”small” link=”https://shopee.co.id/” icon=”” target=”true”]Kunjungi Situs[/button]

Itulah beberapa toko online terbaik di Indonesia dengan memberikan layanan penjualan pembelian barang fisik ataupun produk jasa, barang baru ataupun barang bekas. Dengan jaminan keamanan transaksi dan garansi untuk user melakukan komplain jika barang tidak memuaskan.

You May Also Like