Home / Internet Marketing / 10 Bisnis Online 2020 dengan Keuntungan Besar yang Wajib Kamu Coba!
10 Bisnis Online 2020 dengan Keuntungan Besar yang Wajib Kamu Coba

10 Bisnis Online 2020 dengan Keuntungan Besar yang Wajib Kamu Coba!

Bisnis online pada era milenium seperti sekarang ini sudah mengalami perkembangan yang terbilang cukup signifikan. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya perkembangan situs e-commerce yang bisa dengan mudah kita temui. Dengan adanya dukungan dari teknologi yang canggih serta kemudahan untuk bertransaksi tentunya membuat bisnis yang satu ini menjaid pilihan bnayak orang Indonesia. Tentu saja kita sudah merasa bosan dengan cara yang lama dan sedikit kurang efektif.

Tidak hanya dengan alasan kemudahan dan juga keefektifan, modal kecil pun juga menjadi alasan mengapa bisnis yang satu ini menjadi lebih banyak dipilih. Dengan modal yang sedikit, keuntungan yang akan diperoleh pun juga akan sangat besar. Hal ini dapat dibuktikan dengan berbagai macam toko online, seperti Bukalapak, Tokopedia dan berbagai macam toko online lainnya yang dapat berkembang serta menguasai ceruk pasar di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia.

Nah tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini beberapa rekomendasi bisnis 2020 yang dapat memberikan keuntungan besar bagi kamu dan tentunya perlu kamu coba.

  1. Bisnis Afiliasi

Pernahkah kamu mendengar tentang bisnis afiliasi sebelumnya? Afiliasi adalah bisnis penjualan yang berbasis komisi. Jika kamu berhasil untuk menjual suatu jasa atau barang dengan melalui afiliasi itu, maka kamu akan mendapatkan uang.

Mungkin bisnis yang satu ini memang belum terlalu populer bagi beberapa orang. Namun, apabila kamu mau mempelajari bisnis ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, bahkan kamu hanya membutuhkan smartphone saja.

Caranya, yaitu kamu perlu mendaftarkan diri kamu ke salah satu situs afiliasi. Kemudian, penyedia akan memberikan tautan afiliasi yang didalamnya terdapat link URL alamat website yang dimiliki oleh si pemilik produk. Nah, dari link tersebutlah, kamu harus mempromosikannya serta menarik perhatian supaya orang lain mau mengklik dan juga membeli produk yang dijual oleh si pemilik afiliasi tersebut. Semakin banyak orang yang tertarik, maka akan semakin besar juga keuntungan yang akan kamu peroleh.

Kamu bisa belajar bisnis affiliasi disini : Belajar Bisnis Affiliasi

  1. Bisnis Fashion Wanita

Dapat dikatakan bahwa wanita dan fashion menjadi dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Bahkan, di setiap tahunnya tren fashion wanita selalu mengalami perubahan dan juga mengalami banyak peningkatan. Dengan hal seperti ini tentunya bisa menjadi ladang bisnis yang akan sangat menguntungkan apabila kamu dapat memanfaatkannya dnegan sebaik mungkin.

Untuk menjalankan bisnis ini, kamu dapat menciptakan fashion itu sendiri serta menjualnya secara online. Dengan menciptakan, maka harga jual pun pasti akan jauh lebih tinggi daripada sekedar menjual kembali barang yang telah jadi. Namun, apabila kamu tetap ingin menjadi reseller pun juga tidak ada salahnya, kamu juga tetap bisa memperoleh keuntungan.

  1. Membangun Startup

Untuk membangun startup memang membutuhkan modal yang tak sedikit. Namun, dengan berawal dari sebuah ide yang sangat cemerlang, kamu dapat menguasai pasar Indonesia atau bahkan dunia. Seperti perusahaan Gojek atau Tokopedia yang telah berhasil menjadi raksasa bisnis di Indonesia. Terdapat beberapa contoh dari bisnis yang satu ini, seperti pengembangan aplikasi, sistem pembayaran, jasa perdagangan dan lain-lain.

Di tahun 2020 tentunya kebutuhan dari bisnis startup akan semakin tinggi, oleh sebab itu kamu bisa mempersiapkan hal tersebut dari sekarang agar kamu dapat bersaing dengan baik.

  1. Jasa Penerjemah

Tentu kita mengetahui bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan sebagai bahasa untuk berkomunikasi antar negara. Oleh sebab itu, penguasaan serta pemahaman terhadap Bahasa Inggris tentunya harus dimiliki oleh setiap orang, termasuk juga di Indonesia. Namun, faktanya, masih ada banyak yang fasih untuk berbicara menggunakan bahasa tersebut.

Dengan kondisi seperti inilah yang dapat kamu manfaatkan serta menjadi peluang bisnis yang sangat bagus untuk memperoleh keuntungan. Kamu bisa menawarkan diri sebagai seorang jasa penerjemah untuk mentranslate tulisan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris ataupun sebaliknya.

Pada tahun 2020 ini, tentunya masih akan terus diperlukan serta menjanjikan lebih banyak keuntungan yang selaras dengan banyaknya orang yang memerlukan seorang penerjemah.

  1. Desain Grafis

Bagi kamu yang mempunyai kemampuan dalam bidang mendesain sesuatu, baik itu spanduk, logo, kaos ataupun yang lainnya, maka kamu dapat memanfaatkan kemampuan tersebut untuk membuka bisnis yang satu ini.

Dengan keahlian yang kamu miliki, maka bukan tidak mungkin bahwa perusahaan besar dapat melirik dan juga menggunakan jasa kamu.

Bisnis yang satu ini pun juga tak memerlukan modal yang terlalu banyak, tetapi kamu tetap bisa memperoleh keuntungan yang maksimal. Agar lebih bisa menarik banyak konsumen, maka kamu bisa menawarkannya ke forum-forum online, baik itu yang di Indonesia ataupun yang di luar negeri yang sedang membutuhkan jasa yang kamu tawarkan.

  1. Toko Online

Pada saat dunia internet belum berkembang pesat seperti pada saat ini, mungkin pasar memang menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai tempat untuk berjualan. Tetapi, pada era modern seperti sekarang ini, untuk membuka toko pun dapat dilakukan secara online. Nantinya, toko ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk kamu membuka lapak.

Untuk membuka suatu toko online memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk membuat toko online yang betul-betul profesional maka kamu akan membutuhkan nama domain dan web hosting.

Namun, kamu juga tidak perlu khawatir karena kamu tetap dapat membuat toko online dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Lalu, bagaimana caranya? Kamu bisa memanfaatkan situs marketplace atau toko online terbaik yang ada di Indonesia, seperti Tokopedia, Shoppe atau Bukalapak untuk membuat toko online disana. Atau kamu juga dapat mempromosikan produk-produk kamu dengan melalui suatu trade situs forum, seperti Kaskus atau ads id.

Belajar bisnis toko online kamu bisa belajar disini : Belajar Bisnis Toko Online

  1. Menjadi YouTuber

Fakta menunjukkan bahwa orang Indonesia lebih suka untuk menonton video daripada sekedar membaca tulisan. Dengan membuat video yang berkualitas dan juga unik, mkaa kamu bisa memperoleh lebih banyak pengunjung.

Hal ini kurang lebih seperi bloger, seorang YouTuber dapat memeperoleh penghasilan dari kerjasama perklanan, baik itu dari Google Adsense ataupun perusahaan yang lainnya.

Kreativitas dan juga inovasi dalam membuat suatu video tentunya menjadi salah satu kunci sukses apabila kamu ingin menjadi seorang YouTuber.

  1. Menjadi Bloger

Mungkin beberapa orang ada yang beranggapan bahwa bloger merupakan seseorang yang menulis konten atau artikel untuk blog. Hanya sekedar itu saja dan tidak lebih. Namun, kenyataannya seorang bloger bisa memperoleh penghasilan yang bahkan bisa jauh lebih besar daripada pekerja kantoran. Memang untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah suatu hal yang mudah dan untuk sukses dalam bidang blogging pun kamu juga harus bisa mendapatkan banyak pengunjung blog.

Kemudian, untuk memperoleh penghasilan dari blog, ada cara yang dapat kamu gunakan, yaitu dengan memasang iklan AdSense di blog yang kamu miliki ataupun memasang iklan jenis yang lainnya. Apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka penghasilan akamu kamu dapatkan. Tantangannya disini tentunya adalah ketika kamu harus meningkatkan jumlah pengunjung blog kamu untuk memastikan jumlah klik yang ada.

  1. Dropshipper

Mungkin masih ada yang bingung mengenai dropshipper dan juga reseller, dapat dikatakan bahwa mereka ini serupa tetapi tak sama. Banyak yang menganggap bahwa keduanya merupakan hal yang sama, padahal sejatinya berbeda.

Untuk menjadi dropshipper, maka kamu tidak perlu membeli barang terlebih dahulu kepada si penjual. Namun, kamu bisa langsung menjualnya saja, dapat dikatakan bahwa kamu yang mempromosikan barang yang dijual oleh seller tersebut. Semakin banyak pembeli yang kamu dapatkan, maka akan semakin banyak pula keuntungan yang akan kamu peroleh.

  1. Menjadi Reseller

Pernahkah kamu mendengar tentang reseller sebelumnya? Seseorang yang menjual kembali barang yang telah dia beli itulah yang dinamakan dengan reseller. Tidak hanya sekedar berjualan saja, tetapi kamu pun juga dapat menjual barang-barang tersebut dengan harga yang berbeda.

Ketika barang itu sudah laku, maka pihak penjual akan memberikan fee kepada si reseller sesuai dengan total harga barang yang berhasil dijual oleh reseller tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi bisnis 2020 yang menjanjikan yang dapat kamu coba. Ada berbagai macam bisnis lainnya yang dapat kamu coba dan sesuai dengan keinginan serta keahlian kamu. Semoga bermanfaat dan semoga sukses!

Check Also

Inilah 7 Cara Ampuh Agar Video YouTube Ditonton Banyak Orang

Inilah 7 Cara Ampuh Agar Video YouTube Ditonton Banyak Orang!

Kamu mungkin saja menghasilkan konten video yang sangat luar biasa serta menjalankan channel YouTube yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EBOOK GRATIS!

Dibongkar tuntas, rahasia para mastah menghasilkan puluhan hingga ratusan juta dari affiliate

Cek detail ebook dulu… klik disini

GRATIS!

Ebook ini bisa tuntun kamu miliki BRAND yang kuat – mudah untuk jualan – mudah dapatkan follower

mockup ebook panduan brand dikenal orang

Download sekarang juga. Gratis!

DIBONGKAR RAHASIA PARA MASTAH BER-BISNIS AFFILIATE

super affiliate e1522321658510
  • Mengapa bisnis ini menjadi favorit para pebisnis online
  • Tools apa saja yang mereka gunakan
  • Skill yang mesti kamu tahu untuk bisnis affiliasi ini
  • Bagaimana menciptakan "GIFT" untuk kumpulkan data
  • Traffic yang jadi andalan untuk jaring list email
  • Serta tips dan trik lainnya

Download Segera Sebelum Halaman Ini Saya Hapus!!

Bisnis affiliate hampir dilakukan oleh semua pebisnis online. Ebook ini akan bocorkan rahasia mengapa mereka dapatkan income puluhan juta bahkan ratusan juta dalam satu tahun

  • Sama seperti Anda, saya juga tidak menyukai SPAM. Data email Anda aman bersama Tim JuraganOnline