img
Home / Internet Marketing / Tips Singkat Sebelum Promosi Produk Afiliasi

Tips Singkat Sebelum Promosi Produk Afiliasi

/
/
579 Views

Berikut 7 tips singkat sebelum promosi produk afiliasi anda untuk meraih hasil yang maksimal.

1. Bonus page
Halaman bonus ini tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi salah satu daya tarik visitor untuk segera membeli produk yang kita tawarkan. Terkadang justru bonus yang menjadi daya tarik dominan dibandingkan produk utama yang dipromosikan.

Apabila bonus yang anda tawarkan relevan dengan produk utama dan bahkan menjadi pendukung dari produk utama maka tingkat konversi akan semakin tinggi.

Cara ini sudah terbukti sangat ampuh digunakan oleh banyak para affiliate.

2. Edukasi awal
Pada tahap ini, promosi produk belum dilakukan, namun sudah gencar mengedukasi akan adanya suatu produk baru. Idealnya dilakukan dua hingga tiga hari sebelum produk utama diluncurkan. Email edukasi atau newsletter sudah bisa anda mulai guna memberikan para subscriber anda atau market “sadar” akan adanya produk anda yang akan di launch.

Konten dari edukasi awal ini ialah fitur-fiturnya, manfaatnya secara bertahap. Anda bisa memberikan pengumuman bahwa produk akan dirilis pada tanggal sekian, harga promo hanya dalam waktu sekian hari, bonus yang disediakan terdiri dari ini dan itu dan seterusnya. Intinya adalah mengedukasi market bahwa akan ada produk baru berkualitas yang akan diluncurkan.


3. Email follow up

Saat pada tahap mengedukasi, mungkin ada email dari list contact anda tidak membuka email mereka, anda bisa memberikan email ulang dengan subjek dan konten yang berbeda namun tema yang sama. Jika anda menggunakan iklan berbayar anda bisa menggunakan retargeting.

4. Scarcity dan urgency
Berikan informasi kepada market anda bahwa produk yang akan anda luncurkan hanya akan dijual dalam jangka waktu yang sangat singkat dan dengan jumlah yang terbatas. Sisipkan counter time di email atau sales page anda untuk penekanan waktu yang akan habis.

5. Video review
Video review atau memberi kesan sangat profesional di halaman sales page anda. Sehingga akan meningkatkan authority dan akan berimbas pada tingkat konversi yang tinggi. Karena adanya kepercayaan visitor akan keprofesionalan sales page anda.

6. Ulasan produk dengan berbagai sudut pandang
Caranya sangat ampuh saat mencoba follow up dengan berbagai sudut pandang akan produk yang anda promosikan, dan hal ini bisa dilakukan untuk newsletter, retargeting iklan dan lain-lain.

7. Jv contest
Hal ini bisa menjadi pemicu meningkatnya omset dari produk yang anda tawarkan. Seluruh rekanan afiliasi anda akan termotivasi berlomba-lomba karena adanya hadiah yang di tawarkan melalui jv contest.

Itulah 7 hal yang setidaknya harus ada anda persiapkan sebelum memulai promosi produk afiliasi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!