img
Home / Tips Bisnis / Tips Dalam Menulis Judul Yang Menghipnotis

Tips Dalam Menulis Judul Yang Menghipnotis

/
/
1038 Views

Menulis judul atau head line dari sebuah artikel memerlukan sebuah strategi. Saat kita menulis sebuah headline sales letter atau subjek dari email jika kita tidak menggunakan strategi kemungkinan besar tujuan akhir kita tidak akan tercapai. Open rate dari email sangat kecil, atau leads atau konversi dari sales letter sangat rendah.

Jadi kita harus menulis headline dengan baik. Berikut tipsnya.

  1. Memancing Rasa Penasaran

Berikan judul yang menarik perhatian. Saat itu juga visitor autoresponder langsung merespon begitu mereka membaca headline.

  1. Berikan Benefit Yang Besar

Pastikan mereka mendapatkan benefit saat membaca headline. Saat headline memberikan informasi benefit maka para responden akan meneruskan membaca sales letter hingga habis atau membuka email promosi mereka.

Ambil waktu untuk melatih menulis headline. Target lah diri anda dalam satu hari membuat 10 headline. Jika dalam satu bulan anda berhasil membuat 300 ayat lain, saya percaya kemampuan anda dalam membuat headline akan jauh lebih baik.

Ada bisa menambahkan kata-kata frasa-frasa yang memancing rasa penasaran, sesuatu yang wah, atau sesuatu yang kontroversial. Namun ingat, intinya adalah tidak berbohong.

Itulah 2 tips sederhana untuk membuat headline yang bagus. Dengan berjalannya waktu dan latihan terus menerus, kemampuan menulis headline akan membaik.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!