img
Home / Tips Bisnis / Strategi Website Dengan Konten Video

Strategi Website Dengan Konten Video

/
/
410 Views

Kebanyakan orang mengetahui khususnya Indonesia konten selalu diisi dengan artikel lalu bagaimana jika kita isi dengan konten video ?

Hal ini tentu saja menarik dan lain daripada biasanya. Tujuan video marketing dibuat adalah sedikit berbeda dan juga lebih intuitif dibandingkan orang harus membaca artikel.

Tujuan akhir dari login dengan konten video adalah mampu meningkatkan pelanggan atau visitor atau juga penjualan produk. Dan tentu saja strateginya harus tepat.

Salah satu strateginya adalah dengan memberi video ke dalam blog lalu dengan desain sedemikian rupa dengan website yang friendly dengan konten video.

Berikut tahapan dalam menjalankan strategi konten video

1. Fase Satu (awareness)
Tujuannya adalah membuat orang sadar adanya keberadaan anda. Salah satu caranya dengan membuat video yang sangat berbeda dibandingkan video video lainnya.

Intinya adalah membuat ciri khusus atau kekhasan yang membuat video kita berbeda dengan video orang lain.

Poin lain yang tidak kalah penting adalah membuat orang lain setuju dengan video kita.

Sampaikan hal-hal yang nyata yang tidak bisa dibantah, giring mereka untuk menyadari bahwa adanya suatu masalah lalu berikan solusinya. Dengan metode ini tentu akan membuat video ini sangat bermanfaat.

Karena ini adalah tahap awal atau tahap pengenalan untuk kita masih asing bagi para pengunjung sehingga lebih baik tidak memberikan edukasi berlebihan.

Pada tahap awal ini konten video yang anda berikan jangan terlalu berat tetapi materi yang ringan-ringan saja karena tahap ini adalah tahap membangun kepercayaan.

2. Fase Dua (evaluation)

Di Fase ini adalah orang-orang yang sebelumnya sudah menonton video artinya mereka memang tertarik dengan konten video yang kita berikan, oleh sebab itu konten video kita berikutnya bermanfaat dan memuaskan para pengunjung.

Buatlah video secara khusus untuk menguji kesetiaan para pengunjung di mana saat pengunjung ingin menonton video tersebut mereka harus memasukkan data mereka berupa nama alamat email atau nomor telepon.

Dengan metode ini anda akan memiliki list yang sangat kredibel dan artinya anda mendapatkan orang-orang yang memang memerlukan anda. Anda pun di saat yang sama sangat memerlukan mereka menuju kesuksesan anda.

3. Fase Tiga (Purchase)
Disinilah tahap mulai melakukan penjualan secara langsung anda dapat melalui melakukan penawaran secara khusus bagi member list.

Dengan konten atau benefit yang luar biasa dengan copy writing yang tepat dan hubungan yang sudah terjalin baik, anda akan lebih mudah dalam mencapai tujuan anda (benefit).

Itulah gambaran besar startegi blogging dengan konten video.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!