Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img

Strategi Mantap Meningkatkan Sales Sebagai Affiliate Marketing

/
/
520 Views

Sebagai seorang affiliate atas kita harus selalu mencari produk yang baru untuk kita jual supaya selalu mendapatkan pemasukan. Namun bukan setiap produk yang baru yang harus kita jual tetapi bagaimana kejelian kita melihat kebutuhan pasar dan pemilihan produk yang tepat.

Semakin mantap strategi yang kita gunakan dikombinasikan dengan produk yang dibutuhkan pasar dan berkualitas akan semakin meningkatkan konversi penjualan dan tentunya pundi-pundi uang kita pun akan bertambah.

Berikut beberapa tips untuk meningkatkan sales kita supaya berkelanjutan.

1. Membangun Website Khusus Affiliasi
Sederhananya adalah website kita seperti sebuah toko online namun produknya adalah produk-produk yang memiliki program affiliasi. Dengan penampilan yang sedikit berbeda dengan toko online saya yakin website ini akan mendatangkan pengunjung.

Buat sebagian pelaku affiliate marketing hal ini tidaklah perlu karena akan menambah beban pekerjaan. Namun kembali kepada setiap pilihan pribadi masing-masing.

2. Memberikan Produk Gratis
Produk gratis dengan kualitas premium bisa menjadikan sebagai pancingan untuk menambah banyak subscriber. Lalu subscriber ini kita bangun relationship-nya dengan baik untuk suatu saat kita lakukan promosi soft selling kepada mereka melalui email.

Produk gratis bisa berupa ebook video tutorial ataupun seminar online.

3. Traffic Tertarget
Banyak traffic yang datang ke dalam suatu website namun sedikit sekali yang subscribe dan akhirnya sedikit sekali penghasilan dari affiliasi. Ini terjadi karena traffic yang tidak tertarget.

Kita bisa mencari traffic tertarget di forum-forum online komunitas im atau dengan menggunakan jasa iklan berbayar. Dengan menggunakan guest post di blog-blog tertentu pun sangat efektif.

4. Me-review Suatu Produk Yang Di Affiliasikan
Sesekali membuat artikel tentang suatu produk yang di affiliasikan dengan membahas kelebihan dan fitur-fitur yang ditonjolkan dari produk tersebut. Lalu sampaikan bonus yang akan mereka dapatkan juga kupon diskon tentu ini akan menarik minat pembeli.

Tetapi ingat tidak semua artikel harus diberi link affiliasi. Tetap mengingat bahwa kita adalah memberikan konten yang bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!