Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img

Mengapa Video Promosi Lebih Baik Dibanding Alat Promosi Lainnya

/
/
474 Views

Mengapa Video Promosi Lebih Baik Dibanding Alat Promosi Lainnya

Pemasaran adalah ujung tombak daripada bisnis. Dengan berbagai macam metode dan cara dapat digunakan untuk mengenalkan produk ke banyak orang. Tidak ada cara mendapatkan uang banyak dengan cepat dan mudah meski lewat internet.

Dalam sebuah metode dari suatu blog, mengulas sebuah produk yang dijual dengan artikel membahas fitur, manfaat dan bonus yang diberikan. Dengan grafis menarik dan sales letter yang menarik guna mengajak pembaca untuk bertindak sesuai yang diinginkan.

Ada juga web atau blog mengulas sedikit produk dengan artikel singkat lalu disertai video yang berdurasi beberapa detik hingga 1 2 menit.

Dijaman sekarang video memang masih menjadi idola oleh internet marketer dalam melakukan promosi. Dan memang video lebih memberikan tingkat konversi yang lebih tinggi.

Mengapa demikian? Berikut ulasannya mengapa video lebih menarik dibandingkan materi promosi yang lain :

  1. Bisa Di Tonton Sambil Mengerjakan Yang Lain

Beberapa orang yang super sibuk tidak memiliki waktu banyak untuk melihat promosi yang diberikan. Jika gagal dalam menarik perhatian di 3 detik pertama, maka pasti promosi tersebut akan terlewatkan oleh mereka yang sibuk.

Tidak dengan video. Mereka tetap bisa melakukan yang sedang dikejakan sambil menonton video promosi.  Jika materi dan visual menarik tentu akan membawa penonton kedalam 3 detik berikutnya dan seterusnya sampai selesai.

  1. Rumit Menjadi Simple

Dengan banyak tulisan dan gambar menarik lalu terangkum bahwa ada penawaran yang diberikan. Maka ini memerlukan waktu dan sedikit berpikir. Namun dengan video cukup mendengarkan dan sambil mengerjakan yang lain.

Pesan yang tertulis kita ingin sampaikan pun akan panjang jika dituang kedalam kertas atau halaman web, tetapi jika dengan video hanya memrlukan beberapa detik saja untuk menuangkan apa yang inigin disampaikan.

  1. Terasa Lengkap

Gambar, tulisan dan suara dipadukan dalam video menjadi utuh dan mudah penyampaian yang ingin disampaikan. Kesan dan pesan dapat disampaikan secara utuh dan mendalam serta sesingkat mungkin.

Kita dapat menentukan suasana hati penonton dan menggiring mereka untuk mengambil keputusan yang kita inginkan.

  1. Murah Dan Mudah

Dengan teknologi seperti sekarang ini, tidak sulit membuat video dan software yang mudah didapat bahkan gratis. Dengan biaya murah, mudah dalam pembuatan namun utuh dan mudah dalam penyampaian maksud yang ingin dituju.

Itu beberapa poin mengapa video menjadi sarana promosi paling mudah. Jika telaten ini bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal.Semoga bermanfaat.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!