Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img

Lima Sebab Google Adsense Akun Milik Anda Di Banned

/
/
639 Views

Google Adsense akun di banned seringkali menjadi momok bagi seorang publisher, namun sesungguhnya anda tidak perlu khawatir jika memiliki akun lebih dari satu. Dan anda juga tidak perlu khawatir jika anda bermain secara whitehat.

Namun tetap saja anda pusing jika akun kita sudah mendatangkan earning namun saat akan jatuh tempo tiba-tiba saja di banned. Cara pasang iklan Google Adsense sudah sesuai dengan term and condition. Padahal ini adalah cara termudah dan teraman untuk monetisasi blog atau website kita.

Ada lima point mengapa Google Adsense kita di banned.

1. Fraud Click
Menempatkan iklan di titik rawan yang dapat menyebabkan nilai ctr sangat tinggi. Titik rawan ini biasa berada di tempat yang mengandung link. Seperti link download, link judul artikel atau area lainnya yang mana pengunjung sering mengklik. Saat mereka sadar salah klik mereka akan balik / back, dan jika terus-menerus terjadi maka ini akan merugikan seorang advertiser yang kemudian komplain ke Google, lalu Google akan memberikan penalti kepada publisher yaitu kita. Maka dari itu kita harus perhatikan cara pasang iklan Google Adsense harus benar dan sesuai dengan peraturan yang ada.

2. Menempatkan Iklan Di Blog Terlarang
Yang dimaksud dengan blog terlarang adalah yang mengandung konten sara, konten aplikasi bajakan, konten film bajakan, pornografi dan juga konten-konten ilegal lainnya.

3. Script Adsense Yang Dimodifikasi
Merubah script adsense yang ada untuk keperluan apa pun juga adalah ilegal di mata Google. Saat mereka menyadarinya akun anda akan kena banned.

4. Traffic Berbayar Untuk Meningkatkan Klik Adsense
Jelas ini adalah traffic yang tidak organik dan dilarang oleh Google. Google akan sangat mudah melacak traffic jenis ini. Jika anda tetap melakukannya bersiap-siaplah untuk di banned.

5. Mengklik Iklan Adsense Anda Sendiri
Nyata ini adalah tindakan yang paling konyol dan paling dilarang oleh Google Adsense. Meskipun anda menggunakan proxy ataupun arisan click pada adsense anda, cepat atau lambat Google akan mengetahuinya. Dan akun adsense anda di banned.

Itu adalah hal-hal dilarang oleh Google Adsense. Untuk berbisnis jangka panjang sebaiknya kita menghindari hal-hal yang dilarang oleh Google. Cara Google membayar kita

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!