img
Home / Tips Bisnis / Langkah Sukses Pelaku Bisnis Sebagai Affiliate

Langkah Sukses Pelaku Bisnis Sebagai Affiliate

/
/
348 Views

Menjual produk orang lain adalah salah satu bisnis yang relatif termudah bagi seorang pebisnis online pemula. Dengan resiko kecil dan modal yang minimal bisa lebih mudah membuat seorang pelaku bisnis fokus dalam bisnis yang dijalankannya.

Dimana saat memulainya anda harus membatasi produk apa yang akan dijual dan bagaimana strategi dalam promosi. Kemudian masalah yang timbul adalah tidak semua pelaku bisnis bisa menjadi sukses di sini.

Berikut beberapa tips dalam menguasai model bisnis sebagai affiliasi.
1. Menguasai Produk Yang Dijual
Ini adalah langkah yang paling sering dilupakan oleh pemula. Seringkali pemula tidak memahami produk yang dijual, mereka hanya sekedar membaca nama mereka tidak memahami dan menguasai produk yang dijual.

Knowledge product merupakan hal yang vital bagi seorang penjual atau affiliate. Bagaimana anda dapat menjual atau mempromosikan kepada orang lain jika anda tidak menguasai atau mengetahui produk apa yang dijual benefitnya fiturnya dan kelebihannya dibandingkan dengan produk sejenis yang lain. Ini adalah hal yang vital yang tidak boleh dilewatkan.

2. Target Market Yang Spesifik
Langkah yang kedua ini orang paling malas untuk mengerjakannya, yaitu riset pasar.
Pastikan anda mengetahui ada market yang berminat dengan produk yang ada jual. Anda harus riset dahulu adakah orang-orang yang pegang uangnya membeli produk anda. Jika ada seberapa banyak mereka, lalu mereka adalah orang-orang yang sibuk, sebagai siapa, kisaran umur berapa dan seterusnya dan seterusnya. Anda harus mengetahui target market yang ada bidik.

3. Berikan Bonus
Ini menjadi nilai lebih dalam menjual produk. Berikan kesan bahwa uang yang mereka keluarkan tidak sepadan dengan manfaat yang jauh lebih besar dari yang mereka dapatkan. Masukan bonus yang anda berikan berkaitan dengan produk utama yang dijual.

4. Membuat Halaman Bonus
Membuat halaman bonus tersendiri menjadi salah satu strategi yang sangat manjur dalam melakukan promosi produk. Metode ini sangat pas bagi mereka yang sudah memiliki list building. Berikan tampilan bonuspack yang elegan dan profesional meningkatkan nilai trust dan authority anda.

5. Scarcity
Anda bisa memberikan timer dalam jangka waktu tertentu, terangkan bahwa harga murah atau bonus hanya bisa didapatkan dalam jangka waktu tersebut. Dengan cara ini akan memberi kesan ketergesa-gesaan, dan kelangkaan produk secara emosional akan membuat para visitor untuk segera cepat memilikinya alias membeli produk.

Itulah beberapa tips singkat untuk sukses dalam bisnis affiliasi semoga artikel ini bermanfaat

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!