img
Home / Internet Marketing / Hal Penting Dalam Meracik Welcome Email Kepada Subscriber

Hal Penting Dalam Meracik Welcome Email Kepada Subscriber

/
/
444 Views

Apakah anda pernah mendengar kesan pertama begitu menggoda, dan selanjutnya akan tergantung dari kesan pertama ?

Di dalam dunia bisnis online hal itu pun berlaku khususnya untuk list building atau email marketing. Sekedar informasi bahwa bisnis list building ini merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula. Bagaimana anda menyambut subscriber anda untuk pertama kalinya dengan sebuah email akan mempengaruhi bagaimana hubungan selanjutnya dengan subscriber anda. Oleh karenanya welcome email ini harus benar-benar anda maksimalkan agar supaya hubungan anda dan subscriber akan langgeng.

Tidak ada aturan baku yang dapat dijadikan garansi bahwa para subscriber akan setia kepada anda setelah mereka optin, namun ada beberapa cara cara smart bagi kita untuk membuat para subscriber berlangganan email senantiasa kepada kita.

Saat kita membuat email series banyak faktor yang terlibat di dalamnya. Semakin baik kita bermain dengan faktor-faktor itu semakin baik pula memenangkan hati subscriber kita. Dari faktor subject email, konten yang persuasif, benefit yang diberikan, dialog dua arah bisa membangkitkan interaksi subscriber dengan kita.

Dengan melaksanakan hal-hal diatas setidaknya membantu kita untuk menjaga hubungan jangka panjang dengan subscriber kita.

Faktor-faktor yang terlibat hubungan jangka panjang dan harmonis dengan subscriber adalah :

Welcome Email
Setiap pelaku bisnis pemasaran online baik itu perseorangan atau corporate biasa melakukan hal ini. Wajib bagi kita juga membuat welcome email. Mengapa? Hasil survey mengatakan 320 persen welcome email lebih berpengaruh daripada promotional emails.

Subject Email
“sale” menunjukkan open rate hingga 23% dibarengi dengan welcome email. Sedangkan “save” hanya memiliki open rate sebesar 3,4%.

Pemilihan subjek email akan berpengaruh terhadap open rates, semakin tepat pemilihan subject emails semakin tinggi open rates nya.

Waktu Pengiriman Email
Email promosi pada pagi hari memiliki transaction rate hanya 0,4%, sedangkan jika pada malam hari memiliki persentase 4%.

“from” email
Pengirim email generic addresses (noreply@email.com) cenderung sedikit direspon oleh subscriber, sebaliknya jika alamat email berupa pribadi memiliki persentase keterlibatan subscriber cukup baik.

Itu beberapa poin diantaranya yang sangat berpengaruh terhadap rekam email anda yang langsung berimbas kepada hubungan jangka panjang atau jangka pendek dengan subscriber.

Bisnis affiliasi adalah salah satu bisnis termudah dan teraman untuk pemula dan ini merupakan usaha yang cepat menghasilkan uang dengan modal kecil . Untuk awal bangun blog berkualitas tentang suatu niche pilihan, lalu pelajari cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula, dan berikan tawaran ebook gratis berkualitas lewat optin subscriber.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!