img
Home / Internet Marketing / Bagaimana Membuat Akun Adsense Lebih Dari Satu

Bagaimana Membuat Akun Adsense Lebih Dari Satu

/
/
578 Views

Jika anda berprofesi sebagai publiser dengan Google Adsense. Maka sebaiknya anda punya lebih dari satu akun. Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari Google Adsense. Mengapa? Karena setidaknya anda memiliki backup jika akun anda di banned anda masih mempunyai akun cadangan.

Sebenarnya dengan satu akun saja sudah cukup, dan kita bisa fokus di sana. Tinggal bagaimana kita memasang iklan adsense di blog. Tetapi kita harus serius, hati-hati dan dengan cara yang legal. Karena itulah satu-satunya pendapatan kita.

Yang jadi masalah adalah jika akun tersebut memiliki traffic yang sedikit, tentu pendapatan kita pun sedikit. Oleh karenanya buatlah banyak website dengan niche yang berbeda-beda dengan masing-masing akun memiliki Google Adsense.

Dengan hanya memiliki satu akun Adsense, prinsip wajib nya adalah bekerjasamalah dengan Google Adsense sebaik-baiknya, jauhi larangannya dan ikuti persyaratannya. Ya hanya sesimpel itu.

Lalu apakah kita bisa memiliki Google Adsense lebih dari satu? Bisa saja tetapi tetap beresiko. Begitu Google mengetahuinya, maka seluruh akun Google Adsense kita akan di banned.

Untuk itu kita bisa menggunakan nama adik kita atau saudara kita, ayah kita dengan alamat yang berbeda. Kita bisa meminjam nama-nama mereka dan tetap memiliki atau menguasai akun Adsense tersebut.

Keuntungan dari memiliki akun Adsense lebih dari satu adalah kita memiliki akun cadangan jika salah satu akun kita bermasalah.

Keuntungan lainnya adalah jika satu akun Adsense kita sedikit mendapatkan earning, kita bisa memaksimalkan akun Adsense lain dengan membangun blog atau website dengan niche yang berbeda. Dengan harapan, yang berikutnya ini lebih berpotensi untuk mendatangkan banyak traffic dan earning.

Jika terpaksa kita memiliki nama yang banyak namun dengan alamat yang sama sebenarnya juga bukan masalah. Selama nama dan alamat itu memiliki identitas yang resmi sebagai syarat untuk pencairan nanti.

Prinsip utamanya adalah kita mesti bekerjasama dengan baik terhadap Google Adsense. Cara dapat uang dari Google Adsense yang aman adalah tidak melakukan hal-hal yang illegal seperti klik iklan sendiri, klik iklan dengan proxy, arisan klik atau hal-hal lainnya yang di larang oleh google.

Itulah beberapa tips untuk membuat akun Google Adsense lebih dari satu. Semoga bermanfaat

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

BINGUNG MAU MULAI DARI MANA ?

Segera bergabung di grup Facebook, belajar bisnis online untuk pemula, dari tingkat Basic hingga Advance. Sekarang atau tidak sama sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text
mastering bisnis online
mastering super affiliate
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!