Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img

3 Tips Terlarang Di Bisnis Affiliasi Produk Digital (Tetapi Sukses)

/
/
617 Views

Dalam berbisnis strategi memang hal mutlak dalam pemasaran. Ada banyak tips strategi yang dibagikan namun kali ini saya akan berbagi hal yang melawan arus.

  1. Honestly Review

Sebelum anda review dan publikasikan review anda akan suatu produk, sebaiknya anda menguasai dan merasakan sendiri bagaimana menggunakan produk yang affiliasikan. Apa yang anda rasakan sampaikan dalam review anda.

Dalam review tersebut kita bisa berikan penjelasan singkat serta tutorial pemakaiannya.

Dengan analisa sederhana kita bisa sampaikan kelebihan dan kekurangan dari produk ini. Lalu kita jabarkan juga jenis model bisnis seperti apa yang bisa menggunakan tool atau produk seperti ini.

Apa sebenarnya target pribadi kita dengan honestly review ini? Tidak lain adalah mendapatkan authority dan kepercayaan dari subscriber atau visitor kita.

  1. Jelaskan Kelemahan Produk

Jabarkan kelemahan produk yang memang kita rasakan. Bukan mencari-cari kesalahan dan juga bukan mencari muka kepada visitor, namun sampaikan apa adanya, tidak lebih dan tidak kurang. Bisa saja review kita bisa menjadi masukkan dalam update berikutnya.

Saat memberikan kelemahan produk, ingat; anda harus berhati-hati dalam pilihan katanya karena bisa saja produsen keberatan atau bahkan tidak suka dengan review kita. Yang mesti dipahami adalah kita dalam suatu lingkaran bisnis yang saling membutuhkan, artinya jangan sampai kata-kata kita melukai lingkaran bisnis tadi.

  1. Jelaskan Siapa Pembelinya

Sampaikan dalam review bahwa tools ini cocok bagi siapa dan tidak cocok bagi siapa. Pada saat yang sama kita mencoba mencari profit tetapi disaat yang sama juga kita membantu teman-teman di bisnis online untuk tidak latah membeli produk.

Maka dari itu jelaskan fungsi dan manfaat dari produk terhadap suatu bisnis model tertentu.

Itulah 3 tips terlarang dan beresiko jika anda terapkan dalam bisnis online khususnya bisnis affiliasi produk digital. Bijaklah dalam menerapkan, semoga artikel ini bermanfaat.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
GRATIS!!Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

GRATIS!!
Panduan Lengkap Menjadi Super Affiliate

Bongkar Tuntas Bagaimana Para Mastah Jalankan Bisnis Affiliasi Lokal


Powered by Kirim.Email

You have Successfully Subscribed!